Yayasan Yabis Bangun Team Work Dengan Outbound Team Building

YAYASAN YABIS, Bontang menggelar kegiatan Outbound  Team Building di Lembah Hijau Bontang Lestari Bontang Rabu (11/7) yang diikuti oleh seluruh karyawan Yayasan Yabis dari TPA, TK, SD, SMP, dan SMA.

Mengusung tema “One Team, One Spirit, and One Goal” Yayasan Yabis bontang yang di wakili oleh Ketua Harian Yabis, Saat Ardani dalam sambutannya mengatakan, “ini merupakan kegiatan yang positif, dan baru pertama kalinya kita selenggarakan, semoga kekompakan ini senantiasa terjalin dalam semangat membangun Yayasan Yabis agar lebih baik dalam mendidik dan mencerdaskan anak-anak kita “.

Ditambahkannya kegiatan outbound yang dilakukan di alam terbuka ini di selenggarakan dalam suasana santai dan kekeluargaan guna meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan stamina dalam membangun team work building.

Bekerja sama dengan Edelweis  Basecamp sebagai Event Organizer Lembah Hijau, beragam game yang dapat membangun team work di jalankan pada kesempatan tersebut.

Nampak seluruh karyawan Yayasan Yabis Bontang antusias mengikuti kegiatan tersebut, bahkan mereka rela kotor dan berbasah ria dikala pada session akhir  terdapat game melempar air ke lawan.

Siti Jamilah, perwakilan SMA IT YABIS mengatakan dari kegiatan outbound ini diharapkan para karyawan Yayasan Yabis dari setiap unit bisa membangun team work building dan semangat kerja. “Saya berharap hasil dari kegiatan outbound meningkatnya dispilin, loyalitas dan semangat kerja,” tegasnya.



TAGS
       

SHARE